Skip to main content

Beberapa Inspirasi Style Hijab Casual Simple Paling Hits untuk Dipakai ke Kampus


source: https://i.pinimg.com/564x/a7/b6/e6/a7b6e6dca4f2f2914e605085d4a2f61f.jpg
Salah satu hal yang bikin pusing ketika sebelum kuliah adalah memilih baju yang akan digunakan ke kampus. Padahal kalau dinalar, sebenarnya mudah loh! Hal yang kamu butuhkan dalam bergaya hanyalah mix and match style hijab casual simple yang tepat. Hal ini juga berlaku untuk kamu yang menggunakan hijab. Meski tertutup, penampilanmu juga bisa terlihat modis, trendi, namun tetap sopan kok, Ladies.
beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. 
Di musim hujan seperti sekarang, enggak ada salahnya lho tampil lebih manis dengan kombinasi sweater dengan rok panjang, paling pas untuk kamu hijaber yang ingin tampil lebih santun dan tetap hits. Biasanya ini menjadi pilihan nyaman untuk aktivitas kampus meskipun seharian.
Mencoba setiap kombinasi akan membuat kamu percaya diri tanpa membosankan, pakailah style berbeda dengan warna-warna serasi dan natural yang akan menjadikan kamu tampil hits dan happening bahkan tanpa kamu sadari.

Style Hijab Dengan Celana Jeans

source: https://i.pinimg.com/564x/a7/b6/e6/a7b6e6dca4f2f2914e605085d4a2f61f.jpg
Percaya enggak percaya, jeans sudah jadi salah satu fashion yang enggak ada matinya. Apapun yang dipadukan dengan jeans pasti tetap kece, salah satunya adalah hijab. Dengan menggunakan style hijab casual simple seperti ini, selain simpel kamu akan lebih terkesan casual dan nyaman saat pergi ke kampus.

Padukan hijabmu dengan cardigan berwarna netral serta gunakan hijab yang berwarna netral juga. Untuk mempermanis kamu bisa tambahkan kalung dengan warna gelap, ladies. Oh ya, untuk alas kaki, agar terlihat boyish kamu bisa gunakan sneaker atau boots. Tapi kalau pengen kelihatan sedikit girly gunakan sepatu flat bernuansa nude. Yap, you are ready to go!

OOTD Hijab Casual

source: https://i.pinimg.com/564x/2e/8b/96/2e8b96a23a591ff512658399c4508a07.jpg
Saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan tips fashion seputar hijab. Ingin tetap fleksibel namun tetap stay modest? Baggy pants bakal jadi salah satu pilihan yang tepat agar kamu selalu bisa stay casual, celana yang bahannya nyaman dan tidak membuat sesak menjadi alternatifmu, dan cocok dipakai kamu para hijaber.

Kalau bingung dalam memilih warnanya, kamu bisa mulai dengan celana baggy pants berwarna cokelat tua dan kaus stripped. Tampilan ini bisa dibilang sedikit boyish namun enggak ada salahnya jika dicoba agar tampilanmu sedikit 'segar' saat ke kampus esok hari.

Siap mencoba style hijab casual simple untuk ke kampus yang mana nih, ladies

Comments

Popular posts from this blog

7 Tips Memilih Outfit Buat Ngampus dari Dian Pelangi. Simple dan Nyaman Itu Penting

Hijab OOTD ala Selebgram Rachel Vennya