Inspirasi Fashion Hijab Untuk ke Pantai Ala Selebgram, Tetap Ceria dan Tertutup


5 Inspirasi Fashion Hijab Untuk ke Pantai Ala Selebgram, Tetap Ceria dan Tertutup

berhijab bukan lagi menjadi halangan buat kamu untuk tetap tampil keren. Meskipun penampilanmu tertutup, kamu masih bisa terlihat fashionable kok. Tentunya tetap terlihat sopan. Inspirasi terkait fashion hijab pun kini bisa kamu dapat, termasuk dari beberapa selebgram. 
Buah kamu yang hobi mantai, tentu hal ini jadi kesempatan untuk ajang foto-foto. kamu juga pastinya nggak pengen, kan, tampil seadanya untuk dapatkan hasil foto keren? Nah, berikut ini beberapa fashion hijab dari selebgram Tanah Air yang mungkin bisa kamu jadikan kiblat agar tampilanmu lebih oke. Yuk, contek gayanya!

1. Kombinasi Warna Putih dan Outer Floral Bikin Penampilanmu Lebih Ceria


kombinasi pakaian putih dan floral
instagram.com/deanahanifaaa
Salah satu kunci agar kamu tetap nyaman saat ke pantai adalah menggunakan pakaian yang tepat. Warna putih bisa kamu pilih untuk menghindari rasa gerah. Kalau nggak pengen terlihat monoton, kamu juga bisa mengkombinasikan warna putih dengan outer bermotif bunga.
ootd pantai outer floral
instagram.com/deanahanifaaa
Soal pemilihan warna hijab nggak perlu susah untuk mencari. Nggak harus warna putih, kamu juga bisa memilih warna lembut dan netral. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan salah satu warna seperti outer yang kamu kenakan. Tentunya, penampilanmu akan terlihat lebih kece kok.

2. Perpaduan Atasan Putih dan Bawahan Abstrak Juga Keren


ootd pantai celana motif
instagram.com/deanahanifaaa
Saat ke pantai, kamu juga bisa menggunakan pakaian berbahan kain. Kamu juga bisa memadukan atasan hingga outer warna putih dengan celana bermotif abstrak kesayanganmu. Saat menggunakan gaya ini, tentu penampilanmu terlihat santai dan tetap sopan.
ootd pantai pakai celana abstrak
instagram.com/deanahanifaaa
Hijab yang kamu gunakan sebaiknya tanpa motif. Kamu bisa menggunakan hijab berwarna netral seperti abu-abu. Nggak perlu terlalu ribet, hijab bergaya simple pun tetap membuat penampilanmu oke kok. So, selamat mencobanya, ya!

3. Warna Putih Bikin Kamu Nggak Kepanasan Saat di Pantai


pakaian warna putih bikin adem di pantai
instagram.com/aghniapunjabi
Satu lagu inspirasi fashion hijab yang sayang kalau kamu lewatkan. Kamu bisa menggunakan setelan pakaian serba putih ke pantai. Pilih saja pakaian yang bikin kamu nggak ribet, dan tentunya tetap oke saat berpose. 
hijab ootd warna putih di pantai
instagram.com/aghniapunjabi
Kamu bisa menggunakan hijab polos maupun bermotif. Tentunya, warna selain putih supaya terlihat lebih kontras. Hijab warna lembut atau yang punya unsur putih tentu salah satu pilihan terbaik untuk kamu gunakan. Jangan lupa, pakai gaya hijab yang membuatmu nyaman.

4. Mantai Pakai Bahan Kaus Memang Lebih Nyaman


pakai kaus di pantai

instagram.com/ameliaelle
Bahan kaus memang sangat nyaman digunakan. Bahkan, bahan ini juga membuat penampilanmu terlihat lebih santai. Sangat pas kalau kamu mengenakannya saat pergi ke pantai. Perpaduan motif strip dan bawahan putih polos bisa kamu kenakan saat ke pantai, lho. Sebaiknya, kamu juga mengenakan pakaian longkar agar tetap nyaman saat main ke pantai.
bahan kaus nyaman dipakai di pantai
instagram.com/ameliaelle
Hijab yang bisa kamu gunakan misalnya yang berbahan katun. Bahan ini tentunya akan membuat kepalamu tetap dingin selama di pantai. Pastikan juga warnanya serasi dengan pakaian yang kamu kenakan, ya!

5. Pakai Warna yang kontras dengan Pantai Supaya Fotomu Lebih Kece


pakaian warna kontras di pantai
instagram.com/ameliaelle
Nggak harus warna putih, kamu juga bisa kok pakai warna lain saat ke pantai. Salah satunya adalah warna coklat. Mungkin terlihat sangat kontras dengan warna suasana pantai yang lebih banyak punya unsur biru dan putih. Tapi, saat kamu menggunakan warna ini, pastinya fotomu terlihat lebih hidup.
warna kontras dengan pantai bikin foto keren
instagram.com/ameliaelle
Kamu bisa menggunakan kaus polos yang dipadukan dengan bawahan bermotif kotak. Soal hijab, kamu bisa menggunakan warna yang sama dengan pakaianmu atau yang mendekati saja. Bahan hijab rawis bisa juga kamu gunakan. Selain tetap adem di kepala, kamu juga bisa menggunakannya secara simple.
Itulah beberapa inspirasi fashion hijab yang bisa kmu contoh saat pengen ke pantai. Nggak hanya mementingkan fashion, kenyamanan tentu perlu dipertimbangkan. Tampilan yang lebih terlihat santai juga penting untuk kamu terapkan. So, jangan ragu untuk mencobanya, ya!

Comments

Popular posts from this blog

7 Tips Memilih Outfit Buat Ngampus dari Dian Pelangi. Simple dan Nyaman Itu Penting

Beberapa Inspirasi Style Hijab Casual Simple Paling Hits untuk Dipakai ke Kampus

Hijab OOTD ala Selebgram Rachel Vennya