Skip to main content

Mix n Match Celana Jeans dan Outfit Hijab yang Tepat untuk Hijabers Remaja Belasan Tahun


source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/vp/801333bf6e2cc5a0f6db10134ac7b6a5/5B71DE47/t51.2885-15/e35/21980489_1638303379526302_8456524463880536064_n.jpg
Tren hijab yang makin berkembang jadi acuan fashion kalangan remaja, terlebih di Indonesia. Tapi, kebanyakan remaja memiliki role model yang tidak sesuai dengan umur mereka, jadi terkadang pemilihan outfit yang terinspirasi dari role model ini nggak sesuai atau bahkan membuat remaja belasan tahun terlihat lebih tua. Agar tampil casual, para remaja masih diperbolehkan mengenakan celana jeans. Nah, begini caranya mix and match celana jeans bersama outfit hijab lainnya agar tepat untuk hijabers remaja belasan tahun!
beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. 

Style hijab yang cocok buat hijabers remaja adalah style hijab yang ngga terlalu berlebihan. Outfit yang pas adalah yang nggak terlalu banyak detail ribet, seperti gaya yang satu ini. Outfit berupa atasan tunik polos dengan sedikit stripes pattern di bagian lengan bisa jadi pilihan. Kamu bisa menciptakan monochrome look dengan hijab casual tunik dipadukan dengan outfit putih atau senada lainnya seperti jeans putih, sneakers putih, serta hijab yang berwarna senada dengan tunik. Casual hijab ini nggak akan membuatmu tampak tua atau berlebihan. 
source: https://pesonabajumuslim.blogspot.com

 

Oversized Hoodie


Outfit lain yang bisa menjadikan style hijab berupa casual hijab, kamu bisa memilih oversized hoodie dengan detail kantung di bagian depan. Oversized hoodie bisa membuatmu terlihat imut tanpa berlebihan karena mampu menyamarkan bentuk tubuhmu sebenarnya. Oversized hoodie juga fleksibel dipadukan dengan rok, jeans, maupun kulot jeans serta sneakers. Tipsnya, pilihoversized hoodie dengan warna pastel yang feminine agar kamu terlihat ceria. 
source: https://id.pinterest.com/


 
BACA JUGA

Colorful Outfit


Remaja biasanya menyukai hal-hal yang terlihat menggemaskan serta colorful. Pada usia ini juga, kamu masih diizinkan memakai outfit dengan warna-warna cerah dan cenderung ramai. Kamu bisa mencoba gaya hijab casual berikut ini, lho! Atasan colorful dengan pattern yang ramai dan berwarna-warni dipadukan dengan jeans bermotif pada bagian bawah, serta tote bagpink berlukis pisang Andy Warhol dan sneakers akan cocok banget untukmu yang berkepribadian ceria. 
source: https://id.pinterest.com


 

Feminine Style


Memakai celana jeans bukan berarti kamu nggak bisa tampil feminin. Bisa banget, tentunya dengan pilihan mix and match yang tepat, ya! Jika kamu ingin terlihat 'kecewekan' tapi tetap ingin terkesan casual, pilih sebuah atasan model crop top dengan detail motif floral besar pada bagian ujung sleeves. Pilih warna-warna yang mencerminkan kesan feminin seperti warna pastel dan warna terang such as pink and coral. Tambahan berupa tas karakter juga bisa membuatlook terkesan lebih imut dan lucu. 
source: https://id.pinterest.com

Comments

Popular posts from this blog

7 Tips Memilih Outfit Buat Ngampus dari Dian Pelangi. Simple dan Nyaman Itu Penting

Beberapa Inspirasi Style Hijab Casual Simple Paling Hits untuk Dipakai ke Kampus

Hijab OOTD ala Selebgram Rachel Vennya